Minggu, 24 April 2011

Antara Senang dan Sedih


Terkadang senang dan sedih tak terpisahkan. Tak jarang keduanya terjadi secara beriringan. Entah mengapa hal itu terjadi. Mungkin itu semua sudah menjadi garis kehidupan yang telah digariskan oleh sang Pencipta.

Ketika saat senang datang menghampiri kehidupan ini, dan disaat kita larut akan kesenangan yang tengah menghampiri kehidupan ini, tak jarang dipenghujung saat-saat senang itu datang sebongkah kesedihan menggantikan segenggam kesenangan yang telah didapat dan dinikmati. Terkadang sakit, kecewa jika kesenangan yang telah ataupun baru saja dinikmati harus berubah menjadi kesedihan yang harus mengakhiri rasa senang itu. 

Tak hanya itu, kesedihan juga dapat berakhir dengan sebuah pintu kesenangan yang akan membawa kita masuk kedalam kesenangan itu, hingga kesedihan itupun larut bersama tawa dan canda yang telah datang menyambut hari yang lebih cerah. Hari yang membawa kita keluar dari kesedihan dan kesenangan yang telah menyambut.

Itulah kehidupan, akan selalu ada timbal balik apa yang terjadi saat ini, akan ada hal yang membayar apa yang terjadi hari ini di kemudian hari. Inilah kehidupan yang harus slalu kita lalui. Sedih dan Senag adalah suatu perasaan yang akan slalu menghampiri kehidupan kita, yang entah kapan merekan akan datang silih berganti. Karena kehidupan akan selalu berputar.

0 komentar:

Posting Komentar