Minggu, 31 Oktober 2010

Fasilitas Site Gunadarma

Setiap kampus pasti memiliki layanan online. Tak terkecuali kampus kita tercinta Gunadarma. Layanan online yang disediakan Gunadarma pada dasarnya cukup banyak. Mengingat kampus kita ini unggul dalam bidang IT. Dan salah satunya adalah Studentsite. Yang dapat dilihat pada http://studentsite.gunadarma.ac.id . Berikut penjelasan selengkapnya.

Studentsite merupakan fasilitas site yang disediakan Gunadarma yang paling dekat dengan para mahasiswanya. Dan studentsite juga yang bisa dibilang paling sering dikunjungi oleh mahasiswa Gunadarma. Karena lewat studentsite ini kita selaku mahasiswa bisa mengetahui informasi-informasi yang diberikan oleh pihak kampus. Yang pasti setiap mahasiswa Gunadarma pasti memiliki fasilitas site dari kampus ini.
Sekarang, kita masuk ke studentsitenya. Pada halaman awal ketika kita telah log in ke studentsite maka kita akan masuk pada fitur Locker. Pada fitur yang satu ini kita akan menjumpai BAAK News dan Kalender Akademik. Jadi setiap kali kita log in kita akan selalu mengetahui ada berita apa sajakah dari BAAK tanpa harus membuka BAAK-nya. Dan kita akan mengetahui kegiatan akademik selama satu semester. Di Locker tak hanya itu saja, masih ada menu layanan Studentsite yang lain seperti :

 Home
 WWW News
 BAAK News
 Lecture Messages
 Rangkuman nilai
 Jadwal Kuliah
 Jadwal Ujian
 Bebas Perpustakaan
 Surat Keterangan
 Infor Absesnsi
 Pendaftaran Lomba Blog
 Info Seminar (UG portfolio)
 Tulisan (UG portfolio)
 Tugas (UG portfolio)
 Warta Warga
 Blog Komunitas Perbankan
 Blog Komunitas Linux
 Blog Komunitas Photografi
 Blog Komunitas Robotika
 Blog Komunitas Arsitektur
 Blog Komunitas Ekonomi Syariah
 Blog Komunitas Pasar Modal

Jadi dari locker saja banyak hal yang dapat kita lakukan, misalnya kita dapat meng-upload tugas softskill ataupun tulisan-tulisan kita. Dan banyak informasi yang kita dapat dari menu layanan Studentsite.

Ya, dapat disimpulkan jika studentsite sangatlah penting dan berguna bagi kita para mahasiswa Gunadarma. Karna studentsite membantu kita untuk memperoleh berbagai informasi tentang kampus tercinta kita ini Gunadarma.

0 komentar:

Posting Komentar