Selasa, 22 Februari 2011

Sahabat…


Meskipun hanya kata sederhana,, tapi semua pasti menyandangnya.. Karna, stiap manusia pasti memilikinya.. Namun tak semua yang dekat dapat berlebelkannya.. Ada kerinduan tuk slalu memilikinya.. Hidup akan lebih terasa berwarna dengannya.. Sosok yang slalu ada dikala kau jatuh dan terpuruk.. Yang rela menjadi sandaran ketika kau sedih.. Yang slalu memahami mu.. Serta kan slalu mengajarimu segala hal..

Mungkin malam bisa berganti siang,, bambu bisa gantikan kayu..
Tapi  takkan ada yang bisa menggantikan keberadaan seorang sahabat.. Karna dia adalah sosok yang dikirim Tuhan untuk menemani dan meberi warna dalam hidupmu.. Sosok yang slalu menegurmu disaat kau salah arah..

Sahabat bagaikan edelwies yang kan slalu menjadi bunga abadi.. Karna ia kan slamanya ada di sampingmu.. Takkan pernah lekang oleh waktu.. Takkan pernah terganti,, meskipun aku dan kau terpisah..

Memiliki sosok seperti mu adalah anugrah yang diberikan Tuhan untukku.. Dan kan slalu jadi kisah yang indah,, yang kan slalu tersimpan di benakku.. Dan akan ku jaga kau slalu,, untuk menjadi sahabat terindahku.. Sahabat yang telah member warna dalam hidupku..

0 komentar:

Posting Komentar