Kamis, 29 September 2011

Cerita Indah


Sahabat... Mungkin semua manusia di dunia pasti memiliki sahabat.. Baik itu satu ataupun lebih.. Mungkin itu memang wajar mengingat manusia tidak dapat bertahan hidup hanya seorang diri.. Apa sih arti sahabat untuk kalian semua?? Mungkin banyak banget yang bisa diungkapin hanya untuk menjelaskan arti sahabat bagi kita.. Tapi satu yang pasti mereka adalah sosok teman yang dapat dikatakan sangat dekat dengan kita...


Sahabat.. Mereka yang kan selalu ada di setiap kondisi apapun yang tengah kita alami.. Baik senang, ataupun sedih.. Tempat tuk berbagi dan juga untuk berkeluh kesah.. Tempat segala sesuatunya tercurah.. Mereka begitu setia dan tahan mendengar apapun yang menjadi keluh kesah kita.. Tak pernah ragu dalam memberi saran ataupun masukan.. Mereka yang selalu tersenyum dikala kita tersenyum bahagia.. Selalu merasakan apa yang kita rasakan.. 

Aku dan kamu memang tak memiliki ikatan darah.. Yang ada hanyalah ikatan sebuah persahabatan yang aku inginkan selalu dan tetap terjaga sampai kapanpu, bahkan hingga nyawa ini pergi meninggalkan jasad ini.. Pertemuan yang tak sengaja dan tanpa diduga sebelumnya.. Mencoba untuk saling mengenal, memahami dan sampai pada akhirnya kita memutuskan menjalin sebuah ikatan persahabatan.. Terkadang kau marah bagaikan ayah yang tak suka melihat tingkah anaknya yang tak baik.. Terkadang kau khawatir bagaikan ibu yang tak tenang melihat keadaan anaknya yang tak seperti biasanya.. Terkadang kau menjengkelkan bagaikan kakak atau adik yang selalu mengganggu.. Satu yang pasti kau lakukan semuanya karna seorang sahabat tak akan membiarkan sesuatu yang tak baik terjadi pada sahabatnya.. 

Mungkin aku dan kamu acap kali bertengkar tapi ketahuilah takkan pernah ada rasa benci ataupun dendam yang akan tumbuh untuk mu.. Karena aku tahu begitu sulit tuk menemukan seorang sahabat yang seperti kau saat ini.. Puluhan, ratusan bahkan ribuan teman yang aku miliki, belum tentu aku akan menemukan sosok seorang sahabat sepertimu.. Karena apa yang aku rasakan saat bersamamu adalah sebuah jalinan persahabatan yang dibentuk dari adanya kesamaan dan yang pasti ketulusan.. Karena ketulusan itu lah yang akan selalu membuat persahabatan ini terasa nyaman dan akan selalu saling perduli anata kita..

Satu yang ku harapkan.. Apapun yang terjadi, sejauh apapun kita berpisah, aku dan kamu akan selalu terikat dalam satu ikatan persahabatan yang indah.. Dan akan aku ceritakan pada dunia bahwa aku bahagia dan aku beruntung memiliki sosok sahabat sepertimu.. Yang selalu menghargai, menyayangi, menjaga, melindungi, serta memahamiku selama ini.. 

Lewat pertemuan singkat saat itu, aku bahagia dapat bertemu sosok sepertimu.. Dan aku berharap tak ada keraguan bagimu untuk selalu menjadikan ku sahabat mu.. Karena bagiku kaulah sahabat terbaik mu..

J

0 komentar:

Posting Komentar