Rabu, 21 September 2011

Yang Ada Di Sini

Sesungguhnya aku memang bukan manusia sempurna.. Dan takkan pernah mendapatkan kesempurnaan.. Juga takkan pernah bisa mendapatkan kehidupan yang sesuai dengan apa yang ku harapkan dan tanpa ada lika-likunya.. Bolehkah aku mengharapkan sebuah kehidupan yang indah tanpa harus menjatuhkan air mata di setiap perjalanannya, meskipun hanya dalam angan ku.. Angan yang akan slalu membangkitkan ku, dan membuatku tersenyum agar aku dapat bertahan menjalani kehidupan ini,, ketika tak ada lagi yang menjadi penyemangatku.. Sering kali ku membiarkan kehidupanku mengalir bagai air,, karna aku tak tahu harus bagaimana.. Ingin rasanya menjadi air yang akan slalu mengalir,, ataupun burung yang akan slalu terbang bebas menikmati indahnya dunia ini.. Hidup memang pilihan,, tapi terkadang aku tak tahu bagaimana harus memilih diantara pilihan itu..
Sering ku menjatuhkan air mata ini untuk melampiaskan amarah ataupun beban ini.. Karna aku tak tahu harus berbagi dengan siapa smua ini.. Aku tak mau membuat mereka smua sedih, khawatir, bahkan mengasihani ku.. Dan jangan pernah menyalahkan aku, karna aku bukanlah orang yang tegar dan kuat untuk slalu menghiasi kehidupan ini dengan senyuman.. Bahkan jika aku marah, menangis, lelah sekalipun aku tak tahu harus ku curahkan smuanya pada siapa.. Ingin rasanya hidup dalam dunia khayal ku,, dunia yang slalu membuatku tersenyum walau aku harus berjalan jauh sekalipun.. Tidak,, smua itu takkan pernah mungkin.. inilah duniaku,, disinilah hidupku.. Kehidupan yang bagaikan anak tangga.. Dan aku harus menaikinya dengan begitu susah.. Meski air mata ini harus mengerinh dan rasa amarah ini telah mencapai titik puncak,, aku harus tetap berjuang.. Dan biarlah rasa lelah dan pedih ini ku rasakan jika suatu saat nanti aku akan membuka gerbang kebahagian yang aku impikan untuk aku dan keluarga ku.. 

0 komentar:

Posting Komentar