Sabtu, 29 Oktober 2011

Aplikasi New Media

New Media merupakan suatu perantara baru untuk pertukaran informasi. Secara sederhana New Media tercipta akibat adanya interkasi masyarakat dengan komputer dan internet. Seiring bertumbuhnya kebutuhan informasi pada saat ini, maka New Media semakin populer pada saat ini.

Implementasi dari New Media yang ada pada saat ini sudah sangat banyak dan semakin kompleks. Tak hanya untuk sekedar pertukaran informasi. New Media juga dimanfaatkan sebagai media hiburan, media sharing juga media sosialisai. Beberapa contoh dari aplikasi New Media akan di jelaskan dalam blog ini.  Berikut contoh dari implementasi New Media yang ada pada saat ini yaitu :
  1. Blog, merupakan suatu aplikasi web yang berisikan tulisan - tulisan yang di publish pada sebuah halaman umum. Biasanya blog berisikan konten – konten seperti teks, gambar, video, ataupun link. Isi dari blog itu sendiri biasanya memiliki sudut pandang tertentu yang menjadikan  isi dari blog khas.
  2. Smilebox, merupakan suatu layanan ataupun aplikasi yang sangat unik yang dapat digunakan untuk membuat scrapbook, egreetings, maupun slide show menggunakan foto – foto yang kita miliki. Layanan ini memberikan keleluasaan dalam berkreativitas untuk berbagi cerita kepada keluarga ataupun teman dengan foto – foto atau video yang lita miliki.
Untuk lebih jelas mengenai aplikasi - aplikasi New Media yang disebutkan diatas dapat dilihat ->> DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar