Sabtu, 08 Oktober 2011

Setitik Alur Kehidupan

Entah apa yang akan terjadi kelak.. Sementara aku harus terpisah dengan semua sahabat yang bagaikan saudara.. Pertemuan yang tak pernah diduga saat itu, telah membuat suatu jembatan yang menghubungkan kami dah akhirnya membentuk suatu jalinan persahabatan yang indah.. Semua yang terjadi dengan sendirinya, membuat semua terasa indah.. Persahabatan yang di hiasi canda tawa, berbalut ke ikhlasan dan ketulusan, serta perasaan saling menjaga.. Tak pernah terfikirkan oleh ku bertemu dengan kalian semua yang telah membuka gerbang baru untuk menggapai impian.. Jalinan yang terpaut antara kita membuat segalanya menjadi lebih indah.. 

Banyak hal yang telah kita lalui, tanpa ada sedikit rasa khawatir yang menghinggap jika harus kehilangan kalian.. Entah apa yang akan terjadi sesaat setelah kita semua harus berpisah.. Aku tak pernah tahu apa itu takdir?? Dan berharap akan tetap bersama kalian hingga aku membuka tirai kesuksesan ku kelak.. Kita berbeda, tetapi dari perbedaan itu kita disatukan dalam sebuah persahabatan.. Persahabatan yang begitu tulus yang menjadikan semua terasa bagaikan keluarga.. Meski terkadang kesal, kecewa, bahkan marah pun tak akan pernah bisa terlintas perasaan dendam tuk kalian.. Karna bagi ku kalian begitu sempurna memberi warna bagi kehidupan yang telah kulukiskan. 

Dan saat waktu itu tiba.. Waktu yang tak pernah terfikirkan oleh ku, dan waktu yang ku tak inginkan.. Saat aku dan kalian harus terpisah.. Memang jarak antara aku dan kalian tidak terlalu jauh.. Bukan jarak bumi dan bulan.. Tapi bagiku terpisah oleh kalian tlah membuat awan mendung di hariku.. Dan mungkin akan ada hujan rintik yang membasahi pipi.. Aku tak pernah sekalipun menginginkan ini, kalian sahabat ku, saudara ku. Namun, semua harus terjadi.. Pertemuan itu memang singkat, tapi aku tak pernah menginginkan persahabatan ini pun berlangsung singkat.. Begitu banyak teman yang hilir mudik dalam kehidupan ini.. Namun, bagiku kalian sahabat terbaikku.. Yang telah memberi warna yang begitu cerah dalam setiap hariku.. Pertemuan ini memang tak pernah terlintas, tapi aku tak ingin persahabatan ini hanya sekedar numpang lewat.. Akan aku buat semua ini menjadi bagian dari hidup yang paling berwarna.. 

Entah mengapa dalam waktu yang singkat ini, aku menemukan kenyamanan yang begitu besar saat aku berada diantara kalian.. Meski banyak perbedaan antara kita. tapi aku tak pernah merasakan perbedaan itu.. Karna semua perbedaan itu tlah tertutup oleh ketulusan kalian dalam menggapai indahnya persahabatan.. Dan memerkah menyambut indahnya pagi dalam persahabatan ini. Begitu banyak yang kau ajarkan tentang kehidupan ini.. Yang membuat aku mengerti apa arti dari persahabatan yang sesungguhnya.. Aku tak pernah menginginkan perpisahan, tapi biarlah perpisahan ini terjadi.. Dan aku berharap selepas perpisahan ini akan ada pertemuan yang tak akan pernah ada perpisahan di akhir ceritanya nanti.. 

Aku bahagia memeiliki sahabat seperti kalian.. Dan kan aku ceritakan pada dunia bahwa aku BAHAGIA.. dan kan ku simpan cerita ini dengan rapih, seperti kita merajutnya sehingga semua terasa indah.. Aku percaya akan selalu ada pertemuan yang bahagia diantara kita..  
 Bagiku kalian adalah EDELWIES yang selalu abadi dan tak kan pernah mati dalam alur cerita ku. Terima kasih atas apa yang telah kalian percikkan dalam hidup ini.. 

0 komentar:

Posting Komentar