Minggu, 16 Oktober 2011

Tentang Kamu

Setiap manusia pasti pernah merasakan cinta.. Tak terkecuali aku.. Entah apa penyebabnya, rasa cinta yang kini bersemi di hati ini.. Tak tahu bagaimana aku menemukan jembatan itu.. Jembatan yang telah ku gunakan tuk sampai di hati mu.. Disaat aku masih terpuruk, dalam hati yang begitu gelap.. Dan akhirnya kau datang membawa setitik cahaya yang membuat hati ini bercahaya.. Aku tak tahu apa yang kau perbaut hingga aku melupakan semua kisah yang membuat aku terjatuh dan terpuruk.. Aku menyadari dirimu begitu jauh dari kesempurnaan dan jauh dari apa yang ku harapkan.. Namun, aku juga tak pernah tahu bagaimana rasa itu tumbuh di hati ini..

Aku tahu cinta tak pernah perduli bagaimanapun dirimu yang pasti di saat rasa itu hinggap semua akan terasa indah.. Itu pun yang kini ku rasakan.. Meski aku tak pernah tahu bagaimana perasaan mu terhadapku.. Karna aku tak pernah berani tuk mengungkapkan rasa yang ku miliki ini.. Meski begitu aku tetap menyukaimu, dan mungkin sayang pada mu.. Walaupun aku tak pernah bisa memiliki mu aku akan tetap bahagia karna perasaan ini.. Karna ku tahu cinta tak selamanya harus memiliki..

Biarlah aku bahagia dengan perasaan ini, dan biarlah aku bermimpi mengharapkan dirimu yang kini begitu jauh dari gapaianku.. Dan aku berharap takkan pernah bangun dari mimpi indah ini.. Agar aku selalu merasakan indahnya rasa yang ku miliki.. Biarlah aku membawa rasa ini dalam dunia khayalku, jika itu mampu membuat kau tersenyum dan aku mampu mengarungi lautan kehidupan ini.. Meski engaku begitu jauh dari gapaianku, biarlah aku menyimpan dirimu dalam hati ini.. Hanya untuk membuat aku merasakan setitik keindahan dari dunia ini.

0 komentar:

Posting Komentar