Minggu, 16 Oktober 2011

Tak Menginginkan ...

Aku memang bukan manusia sempurna.. Aku juga bukan hamba-Mu yang selalu taat akan semua perintahmu.. Bahkan aku tak pantas untuk selalu meminta segalanya pada-Mu.. Tapi hanya lah Engaku tempat aku meminta, tempat aku berserah, dan tempak aku mengadu.. Dan kelak tempat aku akan kembali.. Mungkin aku terlalu egois yang selalu meminta tanpa tersadar aku sering kali lalai.. Tapi inilah aku seorang manusia tak bisa berbuat apa-apa.

Aku bukan manusia yang tegar, sesungguhnya aku begitu rapuh.. Dan tak akan pernah bisa menahan semua terjangan badai kehidupan.. Terlebih jika tak ada orang-orang yang aku cintai di sisi ku.. Yang aku ingin mereka selalu ada di samping ku, menemani ku untuk menerjang badai-badai itu.. Aku tak pernah menginginkan kehilangan, aku tak pernah menginginkan hujan berkepanjangan terjadi dalam hidupku.. Yang aku ingin matahariku akan selalu meghangati hidupku, dan bintangku akan selalu menerangi malamku.. Aku tak akan pernah bisa bahagia tanpa ada cinta yang menghiasi hari-hari ku..

Satu yang ku pinta, aku tak menginginkan semua yang menjadi matahari dan bintangku pergi.. Aku tak mau harus meneteskan air mata ini untuk mereka.. Meskipun dunia ini begitu indah, tetap akan terasa sepi jika aku kehilangan mereka.. Tetap aku takkan pernah sanggup melanjutkan semua ini.. Aku tahu semua adalah untaian cerita panjang yang harus dijalani oleh semua manusia.. Tapi begitu sulit jika aku harus membayangkan kehilangan.. Karna aku tak pernah menyukainya.. Biarlah aku yang pergi, biarlah air mata mereka mengiringi kepergianku kelak.. Itu akan jauh membuatku bahagia, dari pada aku harus kehilangan.. Aku tak pernah menginginkan KEHILANGAN..

0 komentar:

Posting Komentar