Sabtu, 29 Oktober 2011

Untitled

Aku tahu setiap manusia di dunia ini tak ada yang sempurna begitu pun diriku.. Dan juga tak ada yang sama satu dengan yang lainnya. Inilah aku dan ketidak sempurnaan ku.. Aku yang begitu jauh dari kata sempurna, tapi janganlah ketidak sempurnaan ku menjadi hal indah tuk kalian semua.. Meski itu adalah hak semua orang untuk membuat mereka bahagia.. Tapi bagiku itu tidak, ketidak sempurnaan bukanlah hal yang harus dijadikan pijakan untuk kalian tertawa..

Aku bukan manusia yang akan slalu menerima apapun tentang kalian.. Seberapa besar usahaku untuk menerima semua hal dari kalian tetap ada kalanya aku tak bisa menerimanya.. Bukan aku egois, tuk ingin melihat kalian seperti apa yang ku inginkan.. Tapi untuk apa berpura-pura menjadi orang lain.. Jika dirimu jauh lebih baik dari dari kepura-puraan mu itu.. Dan aku juga tak bisa selamnya hidup dengan apa yang aku mau, semua yang ku harapkan, dan semua yang sesuai dengan ku.. Itu mustahil.. Aku hidup di dunia yang penuh dengan perbedaan.. Dunia yang tak selamanya aku mengerti tentang apa yang ada didalamnya.. Maaf jika aku tak menyukai sebagian dari dirimu.. Karna aku bukan manusia yang slalu bisa menerima kelemahan siapapun..

Maaf jika aku yang membuat mu resah akan sikap ku yang tak kau inginkan.. Lagi, karna itulah aku yang tak berdaya untuk slalu membuat kalian merasa nyaman akan kehadiran ku.. Aku hanya memncoba menjadi apa adanya diriku.. Maaf jika aku EGOIS, aku yang tak bisa slamnya untuk menerima sebagian dari kalian.. Tetapi aku juga tak bisa membuat kalian selalu merasa nyaman akan kehadiranku..                          

0 komentar:

Posting Komentar