Minggu, 30 Oktober 2011

Miss You Mom..

Rintik hujan yang turun membahsahi bumi, semakin lama semakin deras.. Membawa ku terbang menuju pada setitik kerinduan.. Yang pada akhirnya membuat hujanpun turun dan membasahi pipiku.. Rasa rindu yang mungkin kini telah berada pada puncaknya.. Disaat aku sendiri termenung, diantara suara derai hujan yang begitu keras, perasaan ini semakin memuncak.. Rindu yang tak tertahan lagi akan sosok seorang ibu yang tak setiap hari dapat ku lihat..

Ini jalah yang ku pilih, memutuskan untuk menapaki jalan tuk menuju gerbang kesuksesan ku.. Hingga akhirnya aku harus terpisah dengan keluargaku.. Meski tak selamanya perpisahan itu terjadi.. Tapi saat ini, dibawah derai hujan yang begitu besar, rasa rindu yang tak tertahan lagi pun tumpah.. Betapa aku merindukan seorang ibu.. Dimana tempat ku bermanja, tempat aku mencurahkan segalanya.. Sosok yang tak pernah lupa mengingatkan ku akan segala hal.. Disaat aku duduk dan terdiam dibawah rintihan hujan, aku teringat padamu.. Aku merindukan mu.. Dan aku begitu ingin bertemu dan memelukmu..

Aku tahu kau disana pun begitu merindukan anak mu.. Dan disetiap doa mu selalu terselip namaku.. Disetiap langkah mu, di setiap kerlipan matamu akan selalu ada aku, anakmu..

Disaat aku jauh dari mu, aku begitu merindu.. Tapi tak jarang disaat kita bersama, aku melawanmu, membangkang, dan terkadang marah padamu.. Itulah aku, seorang anak yang tak pernah sadar seberapa besar rasa sayang kau berikan pada semua anakmu.. Pengorbanan besar yang slalu kau berikan.. Tapi apa, aku sering kali tak perduli akan semua itu.. Dan kini disaat aku jauh, aku menyadari semuanya.. Apa yang aku lakukan selama ini, mungkin tak jarang telah membuat mu terluka..

Maafkan aku, yang tak pernah bisa slamanya membuat mu tersenyum.. Maaf jika selama ini aku tak menjadi seperti apa yang kau mau.. Kini ku menyadari betapa besar rasa sayang yang kau berikan, doa yang selalu kau panjatkan untukku.. Dan kini semua yang ku lakukan akan kupersambahakan untuk mu IBU.. Aku begitu menyayangimu..

 LOVE YOU MOM..

0 komentar:

Posting Komentar